DANDIM DOMPU

Bangun Musholla Anggota Koramil 06 manggelewa Kodim 1614/Dompu Bersama warga Bergotong Royong

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Anggota Koramil 06 Manggelewa yang di pimpin langsung oleh Danramil 06/Manggelewa Lettu Inf Syaifuddin, Beserta Anggota Gabungan Kodim 1614/Dompu melaksanakan Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat  dalam rangka pembersihan areal temapat Pembangunan Moshollah di Desa Doromelo kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada hari Selasa 17 Mei 2022 pukul 17.00 wita.

Sebelum kegiatan kerja bakti di mulai terlebih dahulu Anggota Kodim 1614/Dompu Melaksanakan apel pengecekan Personil yang di pimpin oleh Danramil 06/Manggelewa Lettu Inf Syaifuddin,setelah melaksanakan apel lalu anggota Kodim 1614/Dompu bersama masyarakat melakukan pembersihan areal untuk pembangunan musolah.

Seusai pembersihan di lakukan akhirnya anggota Kodim 1614/Dompu bersama Warga Desa Doromelo melakukan penggalian tanah buat pemasangan pondasi bangunan sebagian anggota merakit besi buat tiang bangunan yang akan di bangun.

Di tempat terpisah,Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Taufiq S Sos saat di Kompirmasi melalui via Whatsyappnya oleh Awak media lintasrakyat-ntb.com  membenarkan bahwa satuan jajaran Kodim 1614/Dompu,melaksanakan kegiatan kerja Bhakti bersam warga masyarakat Desa Doromelo, dalam hal membersihkan areal pembangunan musholah serata melakukukan penggalian tanah untuk pondasi bangunan Mushola” ucap Letkol Kav Taufiq S Sos

“Menurut saya kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, apalagi pembangunan sarana untuk kepentingan umum. “Musholah sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Islam, sehingga ini penting untuk kita dorong dan bantu dalam proses pembangunannya,” ujar Dandim.

Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Taufiq S Sos menambahkan”. Dengan adanya Kerja Bhakti Pembuatan Moshollah, ini merupakan bentuk rasa saling memberi kepada warga yang sedang membutuhkan tempat Moshollah untuk ibadah, sesuai harapan yang di nanti-nantikan Oleh Warga yang membutuhkan sarana tempat Ibadah tersebut” ungkapnya

Dandim berharap para Babinsa maupun Danramil jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong royong,dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan, apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama

“Semangat gotong royong masyarakat sudah mulai terlihat dengan banyaknya warga yang hadir dalam Pembersihan dan Penggalian pondasi Mushola yang akan di bangun tersebut. “Ini menandakan sudah adanya kepedulian masyarakat terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama,” ungkapnya.

” Saya berharap para Babinsa maupun Danramil jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong royong,dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan, apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama” tutup Letkol Kav Taufiq S Sos. (Om jeks)