POLRES DOMPU Uncategorized

Personil Polsek Pekat dan Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Polsek pekat polres Dompu pada hari Rabu, tanggal 16 April 2022 pukul 16.30 wita Kapolsek Pekat IPDA M. Sofyan Hidayat, S.Sos bersama Bhayangkari Ranting Pekat berbagi Takjil ke pengguna Jalan di Kecamatan Pekat menjelang Buka Puasa.

Hal ini merupakan kegiatan yang sangat di respon positif oleh warga masyarakat yang melintas, apalagi untuk masyarakat yang sedang dalam perjalan jauh takjil tersebut akan sangat membantu mereka untuk berbuka puasa.

Kapolsek Pekat Ipda M. Sofyan Hidayat, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah di lakukan dari tahun ke tahun dan ini sudah kita sepakati bersama yang memang setiap anggota polsek Pekat serta dalam mendukung tercapainya kegiatan hari ini.

Beliau menambahkan “Bahwa masyarakat Kecamatam Pekat sampai dengan saat ini masih memiliki hubungan silatuhrahmi yang cukup erat dengan personil Polsek Pekat sehingga keamanan dan jketertiban di daerah ini masih tetap terjaga”, Ungkapnya

Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias. Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini,’ungkap salah satu warga

Ia juga menuturkan bahwa takjil tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing..(Om Jeks )