POLRES DOMPU

Bhabinkamtibmas Desa Doromelo Polsek Manggelewa Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Sebagai ujung tombak Polri yang mengemban tugas pembinaan di lingkungan masyarakat, seorang bahbinkamtibmas sangatlah mengetahui penderitaan masyarakat Binaannya. Dengan demikian dalam hal ini Untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19, Bhabinkamtibmas Doromelo Polsek Manggelewa membagikan kebutuhan pokok masyarakat.

Kegiatan ini merupakan Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Doromelo Polsek Manggelewa Aipda Erdan kepada warga binaannya yang mengalami kesusahan.

“Kita ingin turut membantu masyarakat, terutama kepada masyarakat Lansia Desa Doromelo yang mengalami kesusahan,” ucap Aipda Erdan saat ditemui ketika memberikan bantuan kepada warga lansia di Dusun Makmur, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa Ibu Jubaidah, Senin (04/04/2022). pukul 09.00 wita.

Selain membagikan sembako, Aipda  Erdan juga turut mengedukasi masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M. Aipda Erdan juga memberikan pengetahuan tentang bahayanya corona ini dan menghimbau untuk tetap di rumah dan menggunakan masker jika ingin keluar rumah, serta menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup bersih, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.(Om Jeks)