POLRES SUMBAWA

Kapolsek Empang Pimpin Pengajian dan Yasinan Mushola Polsek Empang

Spread the love

Kaplsek Empang Iptu Nakmin di dampingi Waka Polsek Ipda Tahir Lantu memimpin pengajian yasinan di Mushola Polsek Empang pada hari jumaat tanggal 25 maret 2022 pukul 16.00 wita yang di hadiri oleh.para kanit dan semua anggota. Ibu Ketua Ranting dan Wakil beserta semua anggota Ranting Bhayangkari Empang.

Kegiatan pengajian dan yasinan di awali dengan pembacaan surah yasin bersama- sama dan Dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh bapak Kasium polsek Empang Aipda L Hasan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan, untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahimunkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Saat di kompirmasi oleh Awak Media Lintastakyat-ntb.com via WhatsApp Pribadinya Kapolsek Empang Iptu Nakmin mengatakan” Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polsek Empang menjadi lebih humanis, dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat”.

Lanjutnya Kapolsek”-Saya menyampaikan hal-hal yang penting yang berkaitan erat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan pesan utama kepada Ibu Bhayangkari untuk memberikan dorongan semangat kepada suaminya dalam melaksanakan tugas yang di embannya sebagai anggota Polisi Republik Indonesia yang amat komplek ditengah masyarakat dan selalu menjaga rasa saling terbuka dan jujur dalam urusan keluarga shg terbentuk keluarga yg harmonis yg akan mendukung kinerja suami dalam bekerja”ungkapnya

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, yasinan dan tausiah agama ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua”tutup Kapolsek. ( Om Jeks )