POLRES SUMBAWA

sinergisitas Babinkamtimas Desa Mata dan Masyarakat.

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com.Tarano,– Sikap sinergitas antara institusi Polri dan Masyarakat merupaka Salah satu cara agar bisa mewujudkan dan menjaga Keamanan dan ketertiban bermasyarakat ( Kamtibmas ) dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal ini di tunjukan oleh oleh Babinkamtibmas Desa Mata yakni Briptu Juvitar Dwi Risky beserta Kepala Dusun Sili Desa Mata Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa yakni Abdurahman beserta masyarakatnya, yang melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan dan membuat jembatan darurat untuk akses keluar masuk kendaraan roda 4 untuk melancarkan muatan hasil pertanian di Desa Mata. Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 9.00 witta.

“Kegiatan merupakan bentuk solidaritas dan rasa Gotong royong kita untuk bisa bersama- sama dalam membantu Masyarakat” terang Briptu Juvitar.

Dalam kesempatan itu juga Babinkamtibmas Tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokoler Covid-19 yang sudah di terapkan oleh Pemerintah dengan cara 5 M.

” Semoga kebersamaan seperti ini tetap kita jaga bersama- sama agar terwujudnya Desa Mata yang aman damai, dan nyaman serta tetap menjaga tali silaturahmi antara kami selaku institusi Kepolisian dengan masyarakat dan tidak lupa juga, saya meminta kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Mata Agar tetap menjaga kesehatan diri kita dan lingkungan sekitar “ harapnya. ( HERU)