Uncategorized

MotoGP sukses digelar, PAKAR NTB Apresiasi kinerja Menteri Erick Thohir

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Gelaran MotoGP di sirkuit mandalika pulau lombok provinsi nusa tenggara barat telah dilaksanakan dan berjalan lancar pada hari Minggu, 20 Maret 2022. Meskipun sempat diundur selama kurang lebih 1 jam, Awalnya, race MotoGP Mandalika dimulai pukul 14.00 wita dan ditunda selama kurang lebih 10 menit, namun karena hujan tak kunjung reda, penundaan dilanjutkan hingga 1 jam, akhirnya sekitar pukul 15.00 wita baru bisa dimulai, selain pengunduran jadwal, race MotoGP Mandalika juga terpaksa mengurangi lap dari 27 menjadi 20 lap saja.

Disisi lain, dari berbagai media menyebutkan bahwa Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi memprediksi akan terjadi lonjakan penumpang yang masuk di Bandara Internasional Lombok jika dibandingkan dengan jumlah rata-rata penumpang harian yang masuk di bandara tersebut. Selain itu, pihak AP I juga telah menyiapkan pelayanan ekstra dan menjamin kenyamanan para tamu (baik pembalap maupun penonton) dan penumpang umum lainnya yang masuk di bandara internasional Lombok.
Keberhasilan penyelenggaraan MotoGP Mandalika tidak lepas dari karya tangan dingin Erick Thohir sebagai Menteri BUMN yang menggawangi event internasional ini bisa dilaksanakan di mandalika NTB, sehingga banyak masyarakat memberi apresiasi khusus kepada Pak ET (sapaan akrab Pak Erick Thohir). Apresiasi yang tinggi tersebut datang dari Ketua MPW PAKAR NTB Bahrudin, dikatakannya “bahwa kerja-kerja cerdas dan karya nyata yang telah dipersembahkan oleh Pak Erick Thohir, seperti halnya pelaksanaan MotoGP di Mandalika ini wajib untuk diapresiasi”.
Lebih lanjut Bahrudin mengatakan bahwa dengan tekad yang bulat Pak Erick Thohir mampu menyelenggarakan race MotoGP di Indonesia, saya menyakini bahwa kalua bukan Pak Erick Thohir Menteri BUMNnya, belum tentu MotoGP ini bisa dilaksanakan di Indoesia. Tandasnya. Oleh karena kinerja dan karya luarbiasanya itulah yang membuat kami organisasi Pusat Kedaulatan Rakyat (PAKAR) secara bulat dan utuh mendukung Pak Erick Thohir menjadi calon presiden di pilpres 2024.
Organisasi PAKAR mendasarkan pikiran pada kinerja Pak Erick Thohir sebagai Menteri BUMN inilah membuatnya yakin 100% bahwa sosok Pak ET-lah yang layak menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 nanti dan patut didukung bersama, menurut kami “Pak Erick Thohir menjadi solusi pemimpin bangsa ini dimasa mendatang”. Pungkas Bahrudin.( LR TIM)