POLRES DOMPU

Bhabinkamtibmas Polsek Woja Bripka Rusnadin,giat percepatan vaksin di sekitar DAM Mila dengan sasaran warga yanhg tinggal di lahan jagung

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:- Bhabinkamtibmas Polsek  Woja  Polres Dompu Bripka Rusnadin ikut serta dalam kegiatan Peninjauan Bendungan Mila sekaligus Monitoring kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di lokasi Bendungan Mila oleh Bupati Dompu ABDUL KADER JAELANI beserta Unsur Forkominda Kab. Dompu yang di laksanakan pada Minggu 27/02/2022

Bhabinkamtibmas Desa Bara (nama) saat di kompirmasi menjelaskan bahya yang ikut hadis saat kegiata tersebut antara lain

  1. Bupati Dompu KADER JAELANI
  2. Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT, S.I.K.
  3. Dandim 1614 Dompu LETKOL KAV. TAUFIQ, S.Sos
  4. ajari Dompu MEI ABETO HARAHAP, SH, MH.
  5. Kabid P2PL Dikes Kab. Dompu HJ. MARIA ULFA, S.St, M.Kes.
  6. KBO Sat Intelkam Polres Dompu IPTU ABDUL HARIS.
  7. Camat Woja SUHERMAN, S.Pt.
  8. Kapolsek Woja IPDA ZAINAL ARIFIN, S.I,k
  9. Kepala UPTD Puskesmas Dompu Barat MUJAKIR, S.Km
  10. Bhabinkamtibmas Polsek Woja
  11. Tim Vaksinasi Puskesmas Dompu Barat.
  12. Masyarakat yang berada di sekitar Bendungan Mila.

Bripka Rusnadin, menambahkan bahwa Pukul 09.20 wita Bupati Dompu ABDUL KADER JAELANI beserta Unsur Forkominda Kab. Dompu tiba di Bendungan Mila Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, lalu Pukul 09.25 wita Bupati Dompu ABDUL KADER JAELANI beserta Unsur Forkominda Kabupaten Dompu meninjau Bendungan Mila Desa Rababaka Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dompu ABDUL KADER JAELANI beserta Unsur Forkominda Kab. Dompu mengajak masyarakat yang memiliki lahan Jagung sekitar Bendungan Mila untuk dilakukan Vaksinasi di Lokasi Lahan Jagung sehingga pada Pukul 10.25 wita Bupati Dompu ABDUL KADER JAELANI beserta Unsur Forkominda Kab. Dompu melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di sekitar Bendungan Mila tepatnya di lahan Jagung milik sdr. AHYAR.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terdpat 30 warga yang di beri suntikan vaksin oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Dompu Barat,dari 30 warga tersebut Dosis 1 sebanyak 22, Dosis 2 sebanyak 5 orang sementara Dosis 3 sejumlah 3 0rang, kegiatan berjalan aman dan tertib sampai selesai,”tutup rusnadi,( Om Jeks )