Uncategorized

*KAPOLRES DOMPU TINJAU LANGSUNG KEGIATAN VAKSINASI ANAK DI SD NEGRI 1 DOMPU*

Spread the love

byLintasrakyat-ntb.com:-polres Dompu Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Iwan Hidayat, S.I.K meninjau langsung Vaksinasi Anak di SD Negeri 1 Dompu. Di sekolah ini berhasil disuntik 100 siswa-siswi dengan Vaksin Dosis 1 dan 2 Coronavac. Sabtu (26/02/2022). pukul 08.40 wita.

zDalam tinjauannya kali ini, Kapolres mengapresiasi terhadapt kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun. Menurutnya, hal itu merupakan wujud untuk mendukung akselerasi percepatan vaksinasi.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K berkesempatan memantau proses vaksinasi siswa-siswi SD Negeri 1 Dompu. Kapolres pun sempat berdialog dengan beberapa siswa juga para guru pendamping.

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi antusias anak-anak untuk ikut vaksin. Juga terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberi pemahaman kepada anak-anak akan pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,” kata Kapolres.

Lanjut Iwan” Percepatan Vaksinasi Covid 19 ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid 19 Varian baru Omicron. Selain itu, Ia juga berharap semua masyarakat turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya. Untuk segera melaksanakan vaksinasi, dan penerapan disiplin prokes, karena covid19 saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia, anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan Varian baru Omicron”, Tuturnya alumni Akpol 2002.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” Tutup AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.(Om Jeks )