POLRES DOMPU

Kinerja Kapolsek manggelewa sangat menginspirasi jajarannya dari sudut pandang solidaritas

Spread the love

Dompu, lintasrakyat-ntb.com-: Kisah inspiratif datang dari Kapolsek manggelewa Iptu Ramli, SH yang  giat laksanakan perbaikan halaman depan Polsek, kegiatan tersebut merupakan kegiatan swadaya anggota Polsek dalam hal perbaikan area depan kantor Polsek.Minggu (13/02/2022)

Dalam perbaikan halaman depan Polsek ini, Kanit Reskrim Aiptu Sahrir S. Sos Sangat membantu karena menyumbang pasir pribadinya dalam pekerjaan tersebut.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek manggelewa Iptu Ramli, SH, ada yang unik dari kegiatan perbaikan halaman kali ini dimana sikap dari Iptu Ramli ,SH yang mampu mengarahkan dan menghegemoni seluruh anggota nya untuk bekerja sama dalam perbaikan halaman Polsek.

Saat wawancara oleh Awak media lintasrakyat-ntb.com: Kanit Reskrim Aiptu Sahrir S.sos mengatakan”saya  sangat mengapresiasi kinerja Polsek manggelewa Iptu Ramli SH, karena sudah memberikan arahan pada seluruh jajaranya agar kiranya dapat menjaga dan merawat nilai solidaritas dan loyalitas sesama anggota” ungkap Aiptu Sahrir S. Sos

Disaat yang sama Aiptu Sahrir S.sos,menambahkan ” Dalam perbaikan halaman Polsek tersebut setiap anggota punya job tersendiri dalam pekerjaan, sehingga pekerjaan berjalan sesuai yang di inginkan tanpa ada kendala.tutup, Sahrir:- (Mahruf AM S.Pd/Om Jeks)