Uncategorized

Danramil 06 Manggelewa Bersama Kapolsek Manggelewa terjun Langsung Pantau kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 – 12 Tahun

Spread the love

Dompu:-Lintasrakyat-ntb.com:-kegiatan itu di lakukan Untuk mendukung kelancaran jalannya Vaksinasi di wilayah Kecamatan Manggelewa kab Dompu , Kapolsek Manggelewa bersama Danramil 06/Manggelewa terjun langsung memantau giat vaksinasi anak usia 6 sampai 12 tahun di Desa Kwangko, untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi yang di eksekutor oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Manggelewa..

Saat dikompirmasi via whatsapp nya Danramil membenarkan bahwa Vaksinasi hari ini dilaksanakan di SDN 01 Manggelewa dan SDN 24 Manggelewa. yang berlokasi di desa kwangko kecamatan manggelewa kabupaten dompu. adapun selaku eksekutor kegiatan vaksinasi adalah tim Nakes Kecamatan manggelewa yang giat di laksanakan pada hari Senin (31/01/2022).

Danramil 06 Manggelewa Kapten Infantri Maturidi mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan pada Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Manggelewa

“Kegiatan Vaksinasi dosis 1 untuk siswa siswi SDN 01 Manggelewa dan SDN 24 Manggelewa, terang Danramil

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit.
Di tempat terpisah Kapolsek Manggelewa IPTU RAMLI SH mengatakan ” Giat Vaksinasi di dua lokasi pada hari ini yaitu di SDN 01 dan SDN 24 Manggelewa yang berlokasi di Desa Kawangko kecamatan Manggelewa berjalan tertib dan teratur, siswa terlihat antri dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker “Layanan vaksinasi dilakukan di beberapa ruang kelas sehingga siswa terbagi dan tidak menimbulkan kerumunan”, kata Kapolsek.

kapolsek menambahkan
Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH juga mengajak kepada masyarakat atau wali murid yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat, dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan covid 19.”Tutup Kapolsek.( Om Jeks )