POLRES BIMA

Polsek Alas Intensifkan Patroli Malam Guna Cegah Kejahatan

Spread the love

Sumbawa Besar-Lintasrakyat-ntb.com:-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, personil Polsek Alas Polres Sumbawa gencar lakukan patroli diseputaran Kota Sumbawa, Minggu (16/01/22) malam.

Kegiatan Patroli malam hari di lakukan pada jam rawan serta tempat yang kerawananan tinggi serta tempat tongkrongan anak muda agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat melaksanakan patroli anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot saat mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. “Dalam setiap kegiatan, kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat” Ucapnya.

Sambung Kapolsek, selain menghimbau terkait kamtibmas, personel dilapangan juga turut menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dan mengajak sanak keluarga untuk mengikuti vaksin bagi yang belum divaksin..( Om Jeks )