Sumbawa Barat

Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Patroli Blue Light

Spread the love

Lintasrakyat-ntb.com:-Sumbawa Barat – P?????il ???uan Lalu lintas (??????) ?????? ??????? ????? melakukan patroli blue light di seputar kota Taliwang.

Kegiatan itu dilakukan, Rabu 22 Desember 2021 pukul 21:00 wita dengan melibatkan beberapa anggota Sat Lantas guna menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos mengatakan, kegiatan blue light tersebut dilakukan di beberapa tempat seputaran Kecamatan Taliwang KSB.

Ia juga memberikan himbauan secara humanis kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah untuk berhati-hati di jalan raya guna mencegah terjadinya laka lantas yang di akibatkan oleh bencana alam ( tanah longsor dan genangan air pada saat musin penghujan).

Dia menghimbau kembali kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya dan patuhi peraturan berlalu lintas agar terciptanya kelancaran berlalu lintas dan mencegah terjadi nya laka lantas.z ( Om Jeks )