KABUPATEN DOMPU

Untuk mempercepat proses Vaksin Gerai Presisi, Polsek dan Koramil 1614-02/Kempo, mengawal langsung kegiatan Vaksin di Desa Soro

Spread the love

Lintasrakyat-NTB.Com.Kempo,- Berbagai upaya dan cara coba di lakukan oleh Instansi dan Institusi di seluruh Tanah Air ini, agar seluruh Masyarakat bisa di pastikan mendapatkan suntikan vaksin, agar Indonesian bisa cepat keluar dari jeratan Covid-19 yang beberapa tahun belakangan ini menyerang beberapa propinsi serta Kota/ Kabupaten.

Salah satunya dengan melaksanakan Vaksin Gerai Presisi, upaya ini di lakukan agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin.
Seperti yang di lakukan oleh Polisi Sektor ( Polsek) Kempo dan Komando Rayon Militer ( Koramil) 1614-02/ Kempo mengawal secara langsung Vaksin Gerai Presisi yang bertempat di Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat.Kamis (30/9/21) sekira pukul 9.00 witta.

Dalam kegiatan tersebut terdapat 50 orang yang siap menera suntikan Vaksin termasuk Lansia. yang di Registrasi 50 0rang- yg di skrining : 50 orang- yg vaksin : 33 orang- yg di tunda : 27.

Dalam kegiatan tersebut turut di kawal juga oleh Kepala Desa Soro Zulkarnain Zainun, Anggota Kapolsek Kempo, Babinkamtibmas Desa Soro Briptu M Fudhaili Irza Purnami, serta anggota Koramil 1614-02/ Kempo yang wakili oleh Babinsa Desa soro Serka Iradat.

Pantauan awak media ini,kegaitan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif serta lancar.

Reporter.   LR TIM
Editor.       Bustanul Arifin.