Uncategorized

GUBERNUR NTB SAMBANGI PERUMDA ANEKA

 

Kota Bima:-LINTASRAKYAT-NTB.COM:-Bang zuel Zulkieflimansyah GuBernur NTB menyempatkan diri berkunjung ke Perumda, Aneka Kota-Bima kamis 30/09/2021. Walaupun hanya beberapa saat dan tidak terlalu lama di Sana Bapak Gubernur NTB, berharap dengan ada nya Perumda Aneka akan bisa membantu para pelaku Umkm di musim pandemik yg belum berakhir.

Saya berharap ada bantuan dan kontribusi pemerintah Kota-Bima lewat Perumda Aneka untuk bisa terus menjalin kerjasama Menaungi para pelaku Umkm dalam menjajakan Product nya, Karna di setiap daerah yang Berkembang seperti Jogjakarta, Jawa Tengah, Bali. Memang Pemerintah Daerah harus bisa hadir berkaloborasi dengan para pelaku Umkm. “Butuh Oleh-Oleh Lokal ke Perumda Aneka aja ( ujar Gubernur NTB )”

Direktur Perumda Aneka Julhaidin atau ( Rangga Babuju) yang coba kami Report Mengatakan, disini ada juga Etalase Product lokal, ruang produksi dan ruang kemasan saat ini membina 140 Umkm lokal dan baru 67 Umkm yang terakomodir dan 180 jenis Product dan saya berharap para pelaku Umkm agar terus menjaga kualitas dan mutu product nya di pasaran, terima kasih buat Bapak Gubernur NTB atas waktu nya ke Perumda Aneka.

Reporter : BILLY BIMA

Editor     : OM.JEKS LR