Uncategorized

KEBERSAMAA DAN INSIATIF KAPOLSEK HUU NERSAMA ANGGOTA DAN MASYARAKAT

Spread the love

Lintasrakyat.NTB.Com.Hu’u – Salah satu bentuk membangun kebersamaan, kedekatan hubungan antara pimpinan dan Anggotanya bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus dengan cara gunakan Financial yang cukup besar.

Seperti yang di tunjukan oleh Seluruh Jajaran Polisi Sektor ( Polsek) Hu’u di bawah komando IPDA M NOR KURNIAWAN yang menjabat sebagai Kapolsek Hu’u .
Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat ( NTB).

Selasa ( 3/8/21) Diselah waktu kesibukan bekerja sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat, Seluruh Jajaran Polsek Hu’u memasang Pipah Sepanjang 700 M, untuk memenuhi Kebutuhan dan pasokan air di Asrama Polsek Hu’u.

“Pembelian Pipah sebanyak 200 batang dan Satu buah tower tersebut merupakan Hasil swadaya seluruh jajaran Polsek Hu’u.”Pungkas M NOR KURNIAWAN .

Lebih Lanjut IPDA M NOR KURNIAWAN Menjelaskan
Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan semangat kerja anggota dan memberi sugesti, sekaligus menciptakan Harmonisasi dalam menjalankan Tugas dan Tanggung jawab sebagai Institusi Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Hu’ u.

Memang apa yang kami lakukan ini, tidak seberapa, namun di balik kegiatan dan kebersamaan seperti inilah kami ingin mengambil hikmah, bahwa rasa Soliditas dan Kekompakan seluruh jajaran di Polsek Hu’u dalam menjalankan tugas Pokok kami sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat, dan semoga kebersamaan seperti ini, bisa terus terbangun Sampai kapanpun.” Harap M NOR KURNIAWAN.

REPORTER .   JEKS

EDITOR      .   BUSTANUL ARIFIN.

 

 

Tinggalkan Balasan