Uncategorized

Pasangan selingkuh di grebek oleh istrinya, saat sedang memadu asmara.( Selingkuh).

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,- Bulan suci Ramadhan tak menurunkan niat dua pasangan Mesum yang berinisial BI ( 43) yang merupakan warga Dusun Lune Desa Lune Kecamatan Pajo, yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai petani dan sudah memiliki seorang istri, dengan berinisial SA (35) yang merupakan warga Dusun Lune Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu , yang dalam kesehariannya berprofesi sebagai Ibu Rumah tangga, digrebek Oleh istri dari BI saat sedang memadu Kasih ( Selingkuh red) di dalam Kamar rumah milik SA.

Hal ini di sampaikan Oleh Kapolsek Pajo Iptu Abdul Malik, saat di konfirmasi oleh awak media ini melaui pesan WhatsApp, Senin (19/4/21) menjelaskan.


” Kejadian berawal dari Istri BI menaruh curiga dengan gerak gerik suaminya ( BI red), kemudian saudari Astuti yang notabene istri sah dari BI, mencari tahu ke mana suaminya pergi, alangkah kagetnya saat ia ( Astuti) menemukan suaminya BI sedang berduaan di dalam bilik milik SA sedang main kuda-kudaan, melihat hal itu saudari Astuti berteriak histeris.” Jelas Iptu Abdul Malik.

Lebih Lanjut Pria yang berpangkat Inspektur Satu tersebut menjelaskan,
Mendengar teriakan dari Astuti istri sah dari BI, mengundang perhatian warga masyarakat yg kemudian langsung menuju ke TKP akan tetapi BI berhasil kabur sewaktu hendak diamankan oleh warga masyarakat sekitar kediaman SA”.Tambahnya.

Demi menghindari amukan Masyarakat ,Pihak Polsek Pajo mengamankan saudari SA ke Mapolsek Pajo , agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Guna mempertangung jawabkan perbuatannya, Saat ini saudari SA sudah kami amankan dan selanjutnya saudara BI sedang dalam pengejaran kami, karena tadi malam saudara BI berhasil Kabur.” Pungkas Iptu Abdul Malik ( LR TIM)

Tinggalkan Balasan