Uncategorized

Bang Nas Siap Menjadi Calon Kades Soro Barat yang Jujur, religius, amanah dan Transparan

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com- Salah seorang bakal calon kades yang akan bertarung dalam Pilkades 17 Juni 2021 mendatang NAZARUDDIN, siap membangun Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, apabila kelak terpilih jadi kepala Desa Soro Barat

Melalui visi dan misinya, sebagai bakal calon kades Soro Barat Pak Ustadz ( Guru) biasa di sapa dalam kesehariannya, menyampaikan secara terbuka agar Desa Soro Barat lebih maju lagi kedepannya.

Menurut NAZARUDDIN ,semua desa di Kecamatan Kempo berpeluang lebih maju lagi sehingga sejajar dengan desa lainnya di Kabupaten Dompu.

“Adapun visi Minsinya Membangun Desa Soro Barat yang lebih Baik ,Tegas, Religius ,Jujur, Amanah dan transparansi “Itulah Visi saya untuk menuju desa Soro Barat yang Lebih Baik Ke depan ”ujarnya pada media ini ,Sabtu (17/4/2021) melalui ponsel pribadinya.

“Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa serta Masyarakat yang religius, dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,”ujar pria 40 tahun yang slalu berpenampilan religius tersebut.

Jika Allah SWT berkehendak nantinya, untuk saya memimpin Desa Soro Barat, Insya Allah saya akan lebih meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Soro Barat dengan mengkolaborasikan pengalaman saya baik di organisasi mamupun di tempat saya bekerja, agar Desa Soro Barat yang lebih Baik ke depannya.” Pungkasnya.( LR Bustanul)

Tinggalkan Balasan