Uncategorized

Luput dari perhatian Pemerintah. Destinasi Wisata Madaprama kini menjadi tempat yang kumuh

Spread the love

Lintas Rakyat NTB.Com.Dompu,- Salah satu aset Destinasi wisata Permandian Madaprama yang berlokasi di Desa Madaptama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, yang dulunya indah dan sering di kunjungi oleh para Wisatawan lokal maupun manca negara yang ingin menikmati kesejukan dan keasrian alam, kini terkesan tak terurus dan di abaikan.
Bagaimana tidak, Tempat tersebut kini sudah menjadi tempat yang jorok dan kumuh,tidak terurus sama sekali.

Hal ini di sampaikan oleh salah seorang warga yang merasa prihatin dengan keadaan tempat tersebut yaitu pak Muhtar, saat di wawancarai oleh awak media ini, Kamis (1/4/2021) mengatakan.

” Ketika saya melihat tempat ini ( Wisata Madaprama red) yang terlintas di benak saya, kalau tempat tersebut masih indah dan bagus, tapi saya merasa kaget saat saya melihat keadaan tempat itu sekarang, saya melihat tempat ini sudah jauh dari kata indah dan bagus” ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab di sapa jager ini, karena melihat tempat tersebut sudah tidak terurus,kami bersama masyatakat sekitar area tersebut mengambil inisiatif untuk membersihkannya” dengan harapan tempat tersebut dapat di manfaatkan kembali ” tambahnya.

“Semestinya Dinas Pariwisata Kab. Dompu yg merupakan Leading Sector Tempat Wisata agar dapat melakukan penataan kembali tempat tersebut, sehingga layak untuk menjadi area wisata bagi masyarakat kabupaten Dompu maupun di luar Dompu.Sekaligus dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Kabupten Dompu,(LR TIM)

Tinggalkan Balasan