Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Sawe Sambang Warga

Spread the love

Lintasrakyatntb.com, Dompu-Kegiatan sambang desa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawe Aipda Adam, menyambangi ibu rumah tangga yang sedang berkumpul di Dusun Lo’do Jaya. Minggu. 29.November 2020. Pukul15.00. Wita.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, memberikan imbauan kepada ibu rumah tangga, agar tidak menerima dan menyebarkan berita bohong atau hoax, baik yang beredar di masyarakat atau di media sosial.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa, Apabila berita yang diterima tersebut itu meragukan, segera menanyakan dan menkonfirmasi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Kepala Desa untuk lebih jelasnya, karena apabila apabila kita menyebarkan atau menerima berita yang belum tentu kejelasannya, maka akan menimbulkan keributan di tengah masyarakat.

Mengingat Dompu yang masih dalam suasana pandemi covid 19, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada s lirih masyarakat agar Senantiasa menjaga kesehatan, dan menjaga Imunitas Tubuh serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Oleh Pemerintah.

Ibu rumah tangga m mnyampaikan Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Sawe Aipda Adam, atas saran dan imbauan nya, juga karena telah menyatu dan berbaur bersama masyarakat, memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap kami khususnya masyarakat Desa Sawe. (Red)

Tinggalkan Balasan