Uncategorized

Bhabinkamtibmas Rasabou Gotong-Royong Bersama Warga

Spread the love

Lintasrakyatntb.com, Dompu –Bhabinkamtibmas Desa Rasabou, kecamatan Huu Kabupaten Dompu “Briptu M. Julkifli” bersama warga Binaan melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka memperbaiki pipa air bersih yang bocor. Minggu, 29 November 2020.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 09.00 wita ini bertujuan untuk, selain mempererat Hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat giat tersebut juga dilakukan untuk mempermudah warga dalam mendapatkan air bersih

“Pipa ini merupakan aliran air bersih yang di gunakan untuk kebutuhan warga masyarakat dalam kebutuhan di dalam rumah tangga mereka, Sehingga dengan adanya kebocoran pipa air ini kebutuhan air bersih bagi warga setempat menjadi terganggu,”jelasnya

Usai melakukan perbaikan pipa air, pada kesempatan tersebut iapun mengimbau pada warga Binaanya untuk bersama-sama menjaga dan merawat pipa air bersih ini agar tetap berjalan dengan baik, sehingga kebutuhan rumah tanggapun dapat berjalan dengan lancar.

Selain melakukan pemasangan pipa Air Bersih, dalam kesempatan yang sama Briptu M.Julkifli juga mengajak warga binaanya untuk bisa menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit.

Sementara itu, salah satu perwakilan masyarakat setempat menyampaikan ucapakan terima kasih atas keikut sertaan Briptu M.Julkifli dalam giat gotong-royong bersama warga setempat sehingga kegiatanpun dapat terlaksana dengan baik dan lancar. ( Red)

Tinggalkan Balasan